Cara Kecilkan Alexa Dengan Sangat Cepat

Cara Kecilkan Alexa Dengan Sangat Cepat ~ Salam blogger semuanya, pada kali ini saya akan membahas cara cepat kecilkan alexa rank dan semoga bermanfaat buat kalian semua.


Seperti gambar diatas semakin kecil angka alexa rank blog kalian semakin bagus pula, untuk sementara ini master google masih nomer satu dan disusul facebook. Biasanya untuk blog baru maka alexa ranknya masih NO DATA lama kelamaan, 20.000.000, 15.000.000, dan seterusnya. Jika blog anda ramai pengunjung maka akan cepat pula alexa rank blog anda langsing, namun jika hanya mengandalkan pengunjung akan lama rasanya blog anda mendapatkan alexa rank yang kecil, berikut saya akan membagi cara cepat kecilkan alexa rank.
1.Blogwalking
Blogwalking ini sangat berguna mendatangkan pengunjung ke blog anda, sedikit tips blogwalking lah diblog yang paling aktif, dan kalau bisa berkomentar menggunakan OpenID/Name dan URL dan kalau bisa komentar anda mendapatkan posisi paling atas, atau komen anda pertamax.
2.Pasang Alexa Toolbar Di Webbrowser Anda
Alexa rank ini menghitung dengan cara menghitung visitor blog anda yang menggunakan alexa toolbar dengan memasangnya alexa rank di browser anda maka anda bisa memperkecilkan alexa rank blog anda.
Jika anda ingin memasang alexa toolbar anda bisanya mencarinya digoogle dengan kata kunci: "Cara Memasang Alexa Toolbar"
3.Claim Site Alexa Rank Blog Anda
Dengan mengklaim site ini akan mempercepat langsingnya alexa rank blog anda.

Alexa Rank

Jika anda ingin mengklaim site alexa rank blog anda, anda bisa mencarinya digoogle dengan kata kunci: "Cara Claim Site Alexa Rank"
4.Share Artikel Blog Anda Di Sosial Media
Sosial media ini sangat berperan mendatangkan traffik blog anda selain dari search engine seperti google, khususnya blog baru yang masih lemah dalam SERP.
5.Selalu Update Artikel Terbaru
Dengan selalu rajin membuat artikel terbaru bisa meningkat PV, dan dapat melangsingkan alexa rank. Dengan catatan jangan buat artikel bermodalkan ctrl + c dan ctrl + v , hehehe copas gitu.

 Cara diatas sudah saya susun sesuai urutannya, dan kenapa saya taruh selalu update artikel paling bawah, karena blog ini artikelnya juga baru 2 dan alexanya sudah tembus 1 jutaan.
Share this article please, on :
Share on fb Tweet Share on G+

0 Response to "Cara Kecilkan Alexa Dengan Sangat Cepat"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Spesial Tutorial - Tutorial khusus tentang Internet dan Komputer.
Silahkan berkomentar yang sesuai dengan topik artikel diatas. Da semoga artikel-artikel Spesial Tutorial - Tutorial khusus tentang Internet dan Komputer ini bisa bermanfaat bagi kita semua.
Silahkan kunjungi artikel-artikel menarik lainnya di Spesial Tutorial - Tutorial khusus tentang Internet dan Komputer, melalui laman Sitemap.
Terimakasih.